Mudahnya Memasak Ayam Kecap dengan Cepat dan Praktis

Mudahnya Memasak Ayam Kecap dengan Cepat dan Praktis


Mudahnya Memasak Ayam Kecap dengan Cepat dan Praktis, Daging Ayam Merupakan Bahan Utama yang Mudah di Dapatkan dan Harganya Pun Sangat Terjangkau,  Untuk Mengolahnya Sangat Mudah Sekali Kita Bisa Menggorengnya Langsung dan Ayam Goreng Pun Siap Di Santap.

Namun Terkadang Kita Merasa Bosan dengan Menu Ayam Goreng Saja, Untuk Bagi Pecinta Daging Ayam Harus Bisa Berinovasi Agar Rasa dan Tampilan dari Olahan Daging Ayam Ini Jadi Berbeda, Banyak Sumber Sumber Seperti Televisi, Majalah, Youtube dll yang Memberikan Resep Masakan Daging Ayam  Ini.

Agar Bisa Membuat Berbagai Macam Masakan dengan Bahan Daging Ayam Ini, Kita Hanya Perlu Memperhatikannya Atau Membaca Tergantung Sumber yang di Dapat, Kemudian Mempraktekannya, Berikut Salah Satu Resep Ayam Kecap Semoga Bisa Menjadi Referensi Bagi anda dalam Mengolah Masakan Bahan Daging Ayam, Berikut Cara Pengolahannya.

Bahan
500 gr ayam
500 Mili Air Kaldu
3 siung bawang merah
3 Siung Bawang Putih
Bawang Bombay
Garam
Gula Pasir
Kecap Manis
Tomat
Bawang Daun


Rebus Daging Ayam yang Sudah di Potong Kurang Lebih 20 Menit, Simpan Air Rebusan nya, Kemudian Goreng Rebusan Ayam Tadi Cukup Setengah Matang Saja.

Untuk Membuat Bumbunya Haluskan  Bawang Putih dan Bawang Merah Beri Garam Secukupnya
Setelah Bumbu Halus Tumis Sampai Kuning Kecoklatan Masukan Irisan Bawang Bombay dan Ayam yang Sudah di Potong potong.

Tambahkan Air Kaldu Aduk aduk Sampai rata, kemudian Tambahkan Kecap dan Gula Pasir Sesuai Selera, aduk terus Sampai Air Meresap, Kemudian Masukan Potongan Tomat tadi dan irisan Bawang Daun Aduk Aduk Semuanya Sampai Airnya Meresap.

Masakan Ayam Kecap Sudah Bisa di Nikmati Bagaimana Mudah dan Praktis Cara Membuat Resep Ayam Kecap Ini, Terima Kasih Telah Berkunjung Selamat Mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudahnya Memasak Ayam Kecap dengan Cepat dan Praktis"

Posting Komentar